Zakat untuk umat

Kajian Zakat Mal UPZISNU Turen

Kajian Zakat Mal 31-05-2019 ( foto istimewa )

NUKITA.ID, NUKEREN – Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) di Wilayah MWC NU Turen di kenal dengan UPZIS memberi kemudahan bagi para Agniya di lingkungan pengusaha Muslim  yang hendak berderma atau menyalurkan zakat Mal . pada hari jum'at 31/05)2019 di kediaman Ketua UPZISNU Turen Ir H Endy Anantoly mengadakan kajian tentang Zakat Mal bersama pengusaha Muslim di Kec Turen juga ketua JPZIS Se Kec Turen dengan Narasumber dari PWNU Jatim sekaligus Pengurus BAZNAS Kab Malang Drs KH Romadhon Chotib MS  sehingga pengusaha betul betul  bisa berzakat secara benar dan siap memfasilitasi administrasi tentang zakat.

Ketua UPZISNU Turen Ir H Endy Anantoly Harjo menjelaskan, bahwa pihaknya siap memfasilitasi zakat ini sekaligus memberi kebebasan kepada pengusaha Muslim untuk menyalurkan sendiri zakatnya dan siap membantu bersama JPZIS Di wilayah Kec Turen hal ini merupakan sarana sosialisasi gerakan Bangkit Sedekah dan zakat bersama JPZIS.

“Kami siap membantu pagi para pengusaha dalam penyaluran zakat bisa bekerjasama dg Jpzis ranting ranting atau di salurkan sendiri hanya membantu pencatatan dan problematika seputar zakat,” paparnya, jumat  (31/5).

Menurut Abah ende panggilan akrabnya, tahun ini LAZISNU sengaja selama bulan Ramadhan untuk memfasilitasi masyarakat yang hendak menunaikan zakat mal karena ada di antara pengusaha yang mungkin belum pahan sepenuhnya tentang zakat Mal.
 

Berita Lainnya

berita terbaru
Meneguhkan Aswaja

Jawara NU Award Pulang Bawa Mobil dan Motor

02/07/2019 - 15:18

berita terbaru
Komitmen PKB

Caleg PKB Tidak Akan di Lantik Sebelum Ikut PKPNU

02/07/2019 - 06:18

Comments